Klinik Hipnoterapi Surabaya 085105224499



Klinik Hipnoterapi Surabaya sudah tidak asing lagi ditelinga Anda. Seiring perjalanan waktu, banyak orang termasuk Anda mengerti dan tahu apa itu hipnoterapi. Apa saja problem yang dapat dibantu dengan hipnoterapi. Dan beberapa waktu lalu, kami juga sudah share syarat melakukan hipnoterapi yang bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih lagi perihal hipnoterapi. Sehingga tidak terjadi kesalahpahaman saat melakukan hipnoterapi. Karena tidak jarang kami menjumpai klien yang pinginnya setelah melakukan hipnoterapi sembuh total. Perlu Anda ketahui bahwa hipnoterapi ini tidak bisa instant. Setiap perubahan atau kesembuhan membutuhkan proses, Anda harus melalui step by step hingga mencapai perubahan yang Anda inginkan.


Klinik Hipnoterapi Surabaya tidak pernah memberikan jaminan untuk kesembuhan Anda. Pada dasarnya kami hanya membantu semaksimal kemampuan kami. Keberhasilan terapi dipengaruhi oleh semangat, usaha Anda untuk sembuh/berubah serta hanya Allah yang kuasa memberikan kesembuhan pada Anda. Tugas Anda hanya do'a dan berusaha. Untuk hasil serahkan kepada Allah. Namun akan lebih besar kesempatan sembuh/berubah ketika Anda datang kepada ahli dibidangnya. Ibaratnya Anda sedang sakit kepala, lalu Anda pergi ke dokter, kesempatan Anda untuk sembuh akan lebih besar daripada Anda pergi ke tukang pijat. Anda tentu paham maksudnya yaa!!

Hipnoterapi efektif membantu mengatasi problem yang berhubungan dengan perilaku dan pikiran. Apakah Anda mengalami stres dalam pekerjaan? Beberapa hal yang dapat menyebabkan stres kerja yaitu kondisi kerja yang buruk, pekerjaan yang tidak lagi menantang atau tidak lagi menarik bagi pekerja. Biasanya keluhan yang muncul adalah kebosanan, ketidakpuasan atau pekerjaan tersebut kurang mengandung unsur social, banyaknya pekerjaan yang digunakan melebihi kapasitas kemampuan  karyawan tersebut. Hipnoterapi efektif untuk mengatasi stres kerja yang Anda alami ini. Selain stres kerja, hipnoterapi membantu mengatasi trauma, phobia, insomnia atau susah tidur, vaginismus (masalah kewanitaan), melupakan kenangan masa lalu (masa lalu yang menghambat kesuksesan Anda, apapun itu), patah hati atau putus cinta, mogok sekolah, takut sekolah, malas belajar, malas kuliah, sering berpikiran negatif, sulit mencapai goal, dll. 

Setelah Anda mengerti Hipnoterapi dengan detail, dan sesuai kebutuhan Anda. Anda bisa lebih yakin lagi untuk melakukan hipnoterapi yang mungkin dari dulu sudah pernah mau datang ke klinik hipnoterapi tapi masih ragu. Hipnoterapi ini juga aman tanpa efek samping. Tanpa obat, Anda akan mendapatkan BONUS Audio hipnoterapi sebagai sarana untuk memaksimalkan proses terapinya. Audio tersebut bisa Anda dengarkan saat santai atau menjelang tidur. Audio ini berisi musik + kata - kata sugesti (musik relaksasi yang membantu Anda untuk masuk dalam kondisi hipnosis, sehingga sugesti yang diberikan bisa masuk dalam pikiran bawah sadar Anda).

Anda sudah tahu alamat Klinik Hipnoterapi disekitar tempat Anda? 

Bagi Anda yang berdomisili di kota Surabaya, bisa datang melakukan hipnoterapi ditempat kami dengan alamat lengkap :

Media Sugesti : Gubeng Kertajaya 7C No. 56, Surabaya
Phone : 085105224499 (WA, LINE,SMS,Call)
Pin BB : HAPPYBGT
Website : www.mediasugesti.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar