Cara Mengatasi Stress | Dia Begitu Menggoda


Dino : Man, mau tau gak??

Firman : Apa din?

Dino : kemaren gua ajak DIA ke kamar

Firman : wah.. Cuma berdua aja dikamar?

Dino : iya.. Habis itu gua kunci pintu, takut ada yang ngeliat.

Firman : trus dia, lo apain Din?......


Dino : pas baru masuk kamar gua cuma memandangi dia aja, tapi lama-lama gua jadi nafsu.

Firman : trus.. Trus..??

Dino : trus gua raba tubuhnya yang masih tertutup baju warna biru.

Firman : trus..!!

Dino : gua buka pakaiannya.

Firman : (mikir ngeres) trusin Din..Gua udah ga sabar.

Dino : trus gua mulai menjilati susu nya yg bulat dan putih itu.

Firman : (tambah ngeres) gimana rasanya?

Dino : hmm.. Pokoknya enak banget.

Firman : oiya, ngomong" DIA Itu siapa?

Dino : namanya.... OREO.

Firman : haaa ?? *sendal mana sendal*
------------------------------------------------------------


Hipnoterapi Surabaya "Media Sugesti"

Klinik Hipnoterapi Media Sugesti,
Jl. Gubeng Kertajaya 7C No. 56, Surabaya
Telp. 087854552660 - 03131224499

Melayani terapi psikosomatis, stress, trauma, was was, cemas, khawatir, depresi berat/ringan, phobia, frustasi/putus asa, insomnia/susah tidur, minder, rendah diri, meningkatkan percaya diri, meningkatkan semangat hidup, berhenti merokok, dll. 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar