Stress Depresi Mengatasi Stress 087854552660 www.mediasugesti.com

Depresi merupakan suatu keadaan dimana seseorang terlarut dalam perasaan yang teramat sangat sedih, atau ketidak ikhlasan dalam menerima keadaan hidup yang tidak dia inginkan. Misalnya depresi perceraian/putus cinta, depresi karena pindah tempat tinggal, depresi karena kematian orang sangat dicintai, depresi gara-gara kehilangan pekerjaan, depresi gara-gara terkena penyakit berat, dll. Depresi akan mengakibatkan Anda menjadi putus asa, kurangnya semangat hidup/menjalani kehidupan, menurunnya nafsu makan, sering melamun, mudah emosi, susah tidur/insomnia, kurang konsentrasi/sulit mengingat, dll. Kadar depresi ada Depresi Ringan dan Depresi Berat.

Stress adalah beban rohani yang melebihi kemampuan maksimum rohani itu sendiri, sehingga perbuatan kurang terkontrol secara sehat. Stress merupakan awal dari depresi atau termasuk depresi ringan.



# Tips Mengatasi Depresi #....
1). Lakukan Perubahan,
Melakukan hal kecil yang konsisten, dengan memiliki tujuan yang ingin dicapai. Berusaha menyelesaikan masalah satu per satu.

2). Olah raga yang teratur, istirahat cukup dana makan sehat,

3). Expresikan Emosi,
Utarakan luapan emosi Anda, saat Anda merasa tertekan, sedih, malu, merasa bersalah, depresi. Lalu cobalah Anda ceritakan apa yang Anda rasakan pada orang yang Anda percaya, misalnya orang tua, teman, pacar, atau siapa saja yang Anda anggap nyaman untuk menceritakan tentang perasaan Anda.

4). Tinggalkan Rutinitas,
Ketika perasaan Anda bosan dengan kegiatan yang Anda lakukan saat ini, cobalah Anda tinggalkan sejenak untuk mencari kegiatan baru yang membuat perasaan Anda menjadi lebih semangat.

5). Lakukan Relaksasi
Lakukan pernafasan dalam di tempat yang nyaman, lakukan teknik visualisasikan yang memberikan ketenangan.

6). Membaca Buku, 
Pilihlah buku-buku tentang motivasi untuk meningkatkan semangat hidup, mengatasi stress/depresi/emosi.

7). Terapi.
Hipnoterapi salah satu yang bisa membantu Anda untuk mengatasi depresi/stress yang Anda alami, pilih klinik hipnoterapi yang tepat untuk Anda. Misalnya, untuk daerah Surabaya bisa menghubungi Klinik Hipnoterapi Media Sugesti (Jl. Gubeng Kertajaya 7C No. 56, 087854552660).
  
# Cara Menghilangkan Stress dengan Hipnoterapi #

Media Sugesti :
Apartment Puncak Kertajaya Tower A Selatan
Jl, Arief Rahman Hakim, Sukolilo, Surabaya
Phone : 0851 0522 4499
Kirimkan email Anda ke mediasugestiindonesia@gmail.com

Buka Praktek
Senin - Sabtu
Pkl. 09.00 - 17.00
Jadwal sesuai janjian

Biaya Hipnoterapi :
*Tarif Reguler : Rp 1,5 juta, durasi 1-2 jam
*Paket Silver : Rp 2,7 juta, 2x pertemuan, durasi 1-2 jam/pertemuan

Link Google Maps |KLIK DISINI|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar