Stress | Menghilangkan Stress | 087854552660 | www.mediasugesti.com


Stress adalah beban rohani yang melebihi kemampuan maksimum rohani itu sendiri, sehingga perbuatan kurang terkontrol secara sehat.

Stress bisa terjadi kapan dan dimana saja. Stress bisa disebabkan oleh banyak hal, misalnya karena banyaknya tugas yang harus Anda selesaikan dalam waktu yang singkat. Sehingga memaksa Anda untuk bekerja extra keras, terkadang sampai dibelain lembur.

Stress yang mungkin Anda alami, Stress Kerja, Stress dalam Percintaan, Stress karena Masalah Keluarga, Stress karena Keuangan, dll.

* Tips Menghilangkan Stress *......
1). Kenali tujuan proses yang akan anda lakukan. Misalnya ingin mencapai target penjualan Rp 100 juta mulai hari ini. 

2). Yakini bahwa hal itu adalah sangat mungkin terjadi. Mantabkan diri Anda dengan pengalaman dan potensi yang Anda miliki; atau melalui referensi biografi orang-orang yang Anda anggap sukses; kemudian coba lakukan self hypnosis atau affirmasi. 

3). Action. Lakukanlah apa yang seharusnya Anda lakukan. 

4). Ikhlas dan bersyukur. Serahkan segala hasil proses anda hanya pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Kemudian berterimakasihlah padaNya atas hasil proses Anda. Apapun hasilnya. Sebesar atau sekecil apapun hasilnya. Kurang, sama atau bahkan lebih dari harapan Anda, berterimakasihlah padaNya.


Jl. Gubeng Kertajaya 7C No. 56, Surabaya
Telp. 087854552660 / 03131224499

Buka : setiap hari selasa - minggu (Pukul 09.00 - 17. 00)

Prosedur Terapi : Mohon menghubungi dahulu untuk membuat jadwal terapi.

Durasi Terapi : 1-2 jam/ sesi 
Biaya Terapi  : Rp 297 ribu / sesi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar