Tips Menghilangkan Stress | Cerita Cerita Lucu | Waria Korban Pemerkosaan


Pada suatu dini hari dimalam-temaram, hujan turun rintik-rintik, di suatu sudut kota metropolitan tampak sekelompok anak berandalan tengah mabuk-mabukan.

Dipengaruhi alkohol dan obat-obatan yang mereka tenggak, libido dan hasrat seksual mereka menjadi sangat tinggi. Dan dalam keadaan seperti itu pasti secara alamiah mereka sangat menginginkan seseorang perempuan sebagai pelampiasan hasrat biolog
is mereka.

Sampai suatu ketika, lewatlah seorang waria yang pulang terlalu larut setelah bekerja (entah apa pekerjaannya). "Tak ada gadis waria pun jadilah.!" pikir mereka.

Singkat cerita, akhirnya sang waria itu mereka perk0sa beramai-ramai..


Tidak terima dengan perlakukan buruk para berandalan tadi yang telah merenggut "kesucian harkat dan martabatnya" sebagai seorang waria, sang waria melaporkan tindakan kejahatan itu kepada pihak kepolisian.

Berdasarkan hasil "lidik dan sidik", serta keterangan terperinci sang waria selaku "saksi korban", akhirnya pihak kepolisian dapat menangkap seluruh berandalan yang memperk0sa sang waria.


Setelah melakukan berbagai pertimbangan, dan juga atas permintaan "memelas" sang waria, serta pertimbangan bahwa para pemerk0sa masih dalam kategori usia sekolah, maka akhirnya pihak kepolisian menyerahkan bentuk hukuman "ringan" para pemerk0sa kepada sang waria sendiri.


Mulailah sang waria melakukan ritual penghukuman kepada sekelompok berandalan tersebut: "Lucuti baju, celana panjang, termasuk celana dalam kalian. Cepaaaaaaaaat!"


Kuatir dengan tindakan -tindakan aneh dari sang waria, petugas kepolisian berusaha mencegah hal-hal buruk yang mungkin dilakukan sang waria terhadap kelompok berandalan yang sudah tak berdaya itu. Tapi sang waria berusaha menenangkan polisi: "Maaf Pak Polisi, nggak akan eiyke apa-apakan dueeeh. Jengong kawatiiiiir, cyiiiiin!"


Selanjutnya sang waria menghampiri satu persatu mereka yang telah memperk0sanya, kemudian setengah membungkuk sang waria menyentil "kelereng" anu mereka masing-masing satu-persatu, sambil berkata manja: "NAKAL...NAKAL...NAKAL. NAKAL.NAKAAALLLLL!!"


Polis i "Halaaaaaaah, cape deeeh!"
---------------------------------------------------
Jika stress yang Anda alami belum kunjung hilang, cobalah Anda konsultasikan masalah Anda tersebut pada terapis atau psikiater, Anda dapat menghubungi Klinik Hipnoterapi yang ada disekitar tempat tinggal Anda. Bagi Anda yang berdomisili di daerah Surabaya dan sekitarnya bisa menghubungi Klinik Hipnoterapi Media Sugesti.  

Jl. Gubeng Kertajaya 7C No.56, Surabaya
087854552660 - 03131224499 
  
Buka : setiap hari selasa-minggu, Pukul 09.00 - 17.00,
Prosedur : Mohon menghubungi untuk membuat jadwal,   
Durasi Terapi : 1-2 jam / sesi,
Biaya Terapi : Rp 297 ribu / sesi 

Klinik Hipnoterapi Media Sugesti, melayani terapi psikosomatis seperti stress/was was /khawatir/cemas/gelisah/takut,minder, insomnia/susah tidur, depresi berat/ringan,  trauma, phobia, frustasi/putus asa, berhenti merokok, menurunkan berat badan,  meningkatkan percaya diri, mengatasi rendah diri, meningkatkan semangat hidup, dll.
 

1 komentar:

  1. datang langsung ke PUSKESMAS layanan masyarakat murah-meriah klinik psikologi masyarakat dan pasti terlayani, sebelum uang terbuang banyak yang belom terbukti!!

    BalasHapus