Stress Kerja | Cara Menghilangkan Stress | 087854552660 | www.mediasugesti.com



Stress kerja bisa saja terjadi kepada Anda, hal ini mungkin dikarenakan adanya rasa bosan terhadap kegiatan yang terus-menerus Anda lakukan. Rutinitas yang Anda lakukan bisa membuat Anda stress, atau adanya masalah-masalah yang sedang Anda alami. Bagaimana cara mengatasi stress??......

Untuk mengatasi stress kerja, Anda bisa sejenak menghentikan rutinitas yang Anda lakukan, cobalah Anda lakukan kegiatan-kegiatan yang Anda sukai, misalnya mendengarkan musik, membaca buku, atau ngobrol-ngobrol dengan teman-teman Anda, relaksasi, atau hal lainnya yang bisa membuat Anda lebih relaks/tenang/damai/senang. Kemudian Anda bisa melanjutkan kembali rutinitas Anda, setelah keadaan Anda membaik. 

Stress yang berkepanjangan bisa mengakibatkan Anda menjadi depresi/frustrasi. Untuk mengatasi stress ringan bisa Anda lakukan sendiri atau Anda bisa menggunakan CD Hipnoterapi untuk membantu Anda, namun jika Anda masih belum bisa mengatasi stress tersebut, sebaiknya Anda bisa berkonsultasi dengan ahlinya. Sebaiknya Anda konsultasikan pada terapis yang terdekat didaerah Anda. 

Untuk Anda yang berada di daerah Surabaya dan sekitarnya, Anda bisa datang langsung ke Klinik Hipnoterapi Media Sugesti. Di Klinik Hipnoterapi Media Sugesti ini Anda akan ditangani langsung oleh ahlinya, dengan metode hipnosis Anda tidak perlu lagi menggunakan obat-obatan untuk menghilangkan stress yang Anda alami. Selain Stress Berat/Ringan, Depresi, Frustasi, Patah Hati, Putus Asa/Kurang Semangat Menjalani Hidup, Phobia, tetapi juga menangani keluhan yang lainnya, seperti Meningkatkan Percaya Diri, Berhenti Merokok, Insomnia | Susah Tidur, Meningkatkan Semangat Belajar, dan problem lainnya yang berhubungan  dengan perilaku dan pikiran. 

* Klinik Hipnoterapi Media Sugesti *
Jl. Gubeng Kertajaya 7C No. 56, Surabaya
Telp. 087854552660 - 03131224499
Kunjungi : www.mediasugesti.com

Buka : Setiap hari selasa - minggu (Pukul 09.00 - 17.00 WIB)

Durasi Terapi : 1-2 jam / sesi
Biaya Terapi  : Rp 297 ribu / sesi

Prosedur : Menghubungi dahulu untuk membuat jadwal terapi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar