Cara Menghilangkan Was Was | 087854552660 | www.mediasugesti.com


Perasaan was was merupakan suatu keadaan dimana pikiran Anda diselimuti rasa kwatir, takut, cemas, tak tenang terhadap sesuatu yang belum tentu terjadi. Hal ini disebabkan karena pikiran Anda selalu memikirkan dugaan-dugaan negatif yang belum tentu benar keberadaanya. 

Dalam kondisi seperti ini Anda harus berhati-hati, karena tanpa Anda sadari pikiran-pikiran yang ada dalam benak Anda merupakan suatu do'a. Terkadang apa yang Anda kwatirkan bisa benar-benar terjadi. Iya...kalau yang dipikirkan hal-hal positif, baik untuk Anda, tapi kalau yang Anda pikirkan hal-hal negatif, bagaimana jadinya nanti....
 
Mulai sekarang, cobalah Anda rubah mindset Anda, STOP untuk berpikiran negatif tentang suatu hal yang belum tentu terjadi, rubahlah pikiran-pikiran negatif tersebut menjadi pikiran-pikiran positif. 


Tips Menghilangkan Was Was
* Stop Berpikir Negatif kepada suatu hal,
* Bersabarlah dalam menghadapi segala cobaan kehidupan,
* Yakinkan hati Anda bahwa Allah SWT memiliki rencana BAIK untuk Anda,
*  Perbanyak Bersyukur kepada Allah SWT. 


Jika Anda masih merasa was was, cobalah konsultasikan permasalahan Anda tersebut pada ahlinya. Anda bisa datang pada terapis atau psikiater untuk mendapatkan solusi masalah Anda.


Klinik Hipnoterapi Media Sugesti, Jl. Gubeng Kertajaya 7C No.56, Surabaya. Memberikan layanan Hipnoterapi untuk membantu Anda menyelesaikan masalah Anda, seperti menghilangkan was was, stress, depresi, trauma, frustasi, phobia, ataupun masalah lainnya yang berhubungan dengan perilaku dan pikiran. Wujudkan hidup yang SEHAT BAHAGIA!


Buka : setiap hari selasa - minggu, pukul 09.00 - 17.00
Durasi Terapi : 1-2 jam/sesi
Biaya Terapi : Rp 297 ribu / sesi
Prosedur : Mohon menghubungi untuk membuat jadwal, 087854552660 / 03131224499












Tidak ada komentar:

Posting Komentar