Cara Menghilangkan | Mengatasi Stress | 087854552660 | www.mediasugesti.com


Untuk menghilangkan/mengatasi stress yang Anda alami, Anda bisa menggunakan CD Hipnoterapi. CD Hipnoterapi  ini berisi lagu dan kata-kata sugesti, yang bermanfaat untuk menjadikan Anda lebih Relaks, Tenang, Damai dan Bahagia. CD Hipnoterapi sangat tepat untuk membantu mengatasi stress Anda yang sifatnya ringan, misalnya  ketegangan otot karena banyaknya aktivitas yang Anda lakukan, atau karena seharian habis bekerja. 

Berikut adalah sample CD Hipnoterapi Anti Stress yang bermanfaat untuk menghilangkan/mengatasi stress yang Anda alami.....



Menghilangkan/Mengatasi stress yang sifatnya agak berat, misalnya stress gara-gara ditinggal pergi/diputus  kekasih tercinta, stress karena permasalahan keluarga, dan lain-lain, bisa Anda hilangkan dengan hipnoterapi. Konsultasikanlah masalah-masalah yang sedang Anda alami pada terapis/psikiater.

Dan BERUNTUNG SEKALI ANDA hari ini. Karena Klinik Hipnoterapi Media Sugesti, Jl.Gubeng Kertajaya 7C No.56, Surabaya, memberikan layanan hipnoterapi yang siap untuk membantu menyelesaikan masalah-masalah yang sedang Anda alami. Klinik Hipnoterapi Media Sugesti memberikan layanan terapi untuk mengatasi stress, trauma, frustasi, was was, khawatir, phobia (ketakutan pada suatu benda atau keadaan tertentu), depresi berat/ringan, susah tidur/insomnia, berhenti merokok, menurunkan berat badan, anak malas belajar |mogok sekolah | jarang pulang kerumah, minder | meningkatkan percaya diri, menurunkan berat badan, meningkatkan semangat hidup,dll.

Buka : setiap hari selasa - minggu, Pukul 09.00 - 17.00
Durasi Terapi : 1-2 jam / sesi
Biaya Terapi : Rp 297 ribu / sesi
Prosedur : mohon menghubungi ke 087854552660 untuk membuat jadwal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar